Sunday, January 16, 2011

Peluncuran UsahaCilik [dot] Com

Sabtu, 8 Januari 2011 14:43:43 - oleh : shony455jr

Jika Anda mempunyai ayam, pasti ayam tersebut berasal dari anak ayam yang ukurannya kecil (dalam bahasa jawa kecil=cilik). Jika di kebun binatang ada gajah yang ukurannya sangat besar maka pastilah gajah tersebut berasal dari anak gajah yang ukurannya kecil, tentu saja jika dibandingkan dengan ukuran gajah dewasa. Jika di negara kita ini terdapat perusahaan-perusahaan yang besar tentu saja perusahaan-perusahaan besar tersebut berasal dari perusahaan yang kecil.

Apakah hikmah yang dapat diambil dari ilustrasi diatas? Sangat banyak memang. Salah satu hikmahnya adalah kita tidak boleh meremehkan sesuatu yang kecil karena sesuatu yang kecil dapat tumbuh dan berkembang menjadi sesuatu yang besar. Sesuatu yang besar juga tidak pernah ada jika tidak berasal dari sesuatu yang kecil.

UsahaCilik [dot] Com adalah situs yang menampilkan profil usaha kecil pada saat itu (karena kemungkinan beberapa waktu kemudian sudah jadi besar). Situs yang beralamat di http://www.usahacilik.com ini merupakan situs interaktif. Pembaca dapat mengirimkan komentar pada tiap-tiap artikelnya. Situs ini juga merupakan situs kecil jika dibandingkan dengan situs-situs lainnya. Akan tetapi situs ini diharapkan dapat tumbuh berkembang menjadi situs yang besar sesuai dengan filosofi yang dibahas diatas. Sekali lagi kita tidaklah boleh meremehkan sesuatu yang kecil.

selamat mengikuti di http://www.usahacilik.com/

sumber www.bebekcilik.com

No comments:

Post a Comment